Weekend List - Totok Dian Kenanga

4 September 2016


                                                             
Simply weekend getaway saya kali ini adalah dengan mendatangi salah satu pusat kecantikan di Jakarta Selatan. Dian Kenanga Totok Aura yang teretak di bilangan Pejaten ini yang menjadi pilihan saya di weekend ini.

Sesuai dengan namanya, pusat kecantikan ini menawarkan Totok Aura sebagai produk utama mereka. Selain totok, ada berbagai macam perawatan kecantikan yang juga ditawarkan oleh salon kecantikan ini bahkan menurut saya treatment di sini bisa dikatakan sangat lengkap. Sebelum datang ke TKP seperti biasa saya harus melakukan reservasi terlebih dahulu karena pada weekend akan sangat ramai pengunjung dan kecil kemungkinan untuk bisa mendapatkan treatment jika kita datang on the spot.

Kali ini saya mencoba treatment totok aura wajah, scrubbing, creambath dan cutting. Overall saya suka sekali dengan totok aura wajah ini, sebelumnya saya sudah pernah mencoba totok ini dan kesan saya tetap luar biasa menyenangkan. Begitu sampai di Dian Kenanga saya melakukan registrasi terlebih dahulu kemudian setelah ruangan disiapkan saya diminta berganti sandal dan diarahkan menuju ruang treatment, lalu saya berganti kostum dengan menggunakan kemben batik karena meskipun judulnya totok aura tapi proses totok dan massage juga dilakukan hingga bagian belakang punggung.

Treatment dimulai dengan proses pembersihan wajah yang kemudian dilanjutkan dengan massage seluruh bagian wajah, dada hingga punggung. Setelah proses massage selesai, therapist melakukan penotokan di beberapa titik wajah, tengkuk kepala, belakang punggung hingga lengan. Ini adalah bagian yang paling saya sukai, entah karena sugesti atau memang efeknya seperti ini, saya merasa ada aura positif yang masuk kedalam diri saya selama proses penotokan ini. Treatment dilanjutkan dengan pengolesan masker di bagian wajah hingga leher, sambil menunggu masker kering saya sampai tertidur karena suasanya ruangannya sangat mendukung, ambiance nya juga sangat menenangkan membuat saya yang datang dengan penuh rasa stress menjadi sangat rileks, hehe. Tahap terakhir adalah pembersihan masker di wajah kemudian wajah diolesi oleh semacam pelembab sebagai akhir dari treatment ini. Treatment totok wajah ini berlangsung sekitar 60 menit.

Melakukan totok di Dian Kenanga seperti datang ke tempat melepas stress bagi saya, karena after effect yang saya rasakan dari treatment ini benar-benar membuat saya rileks, kepala menjadi sangat enteng dan efek langsungnya adalah tidur saya menjadi sangat nyenyak, hehe. 

Untuk treatment scrubbing, creambath dan cuttingnya sama dengan salon kecantikan pada umumnya, yang membuat nyaman di sini adalah karena adanya salon hijab bagi kita yang tidak ingin bercampur dengan customer laki-laki maupun therapist laki-laki. Jadi kita bisa bebas dimassage meskipun hanya menggunakan kemben dan kimono.

Selain dari segi treatment dan ambiance yang sangat recommended, lokasi pusat kecantikan ini juga sangat strategis dengan area parkir yang cukup luas serta didukung dengan service yang memuaskan ini bisa menjadi pilihan bagi kita yang ingin menghabiskan weekend dengan memanjakan diri. 


Selamat mencoba dan see you on the next review! :)

You Might Also Like

0 comments

Subscribe