Under the Blue Sky (Part 1) - Tanjung Aan

1 April 2017


Gumpalan awan putih di tengah cerahnya langit biru
Deburan ombak yang saling bersautan 
Pasir putih menghampar di bawah jernihnya air laut
Semilir angin yang membelai setiap centi anganku

Awan putih, langit biru
Pasir putih, laut biru
Angin dan ombak
Tak pernah sekalipun ku tidak jatuh hati pada kesempurnaan frame itu.

Indahnya Tanjung Aan di siang itu membuatku jatuh cinta. Bagaimana tidak, siang itu Tanjung Aan begitu sepi, kami bertujuh seakan sebagai pengunjung pertama di salah satu pantai indah di kawasan Lombok itu. Mobil kami parkir tepat di depan pantai yang menghadap ke lautan, aku sempat terpana melihat hamparan pasr putih yang membuatku tidak sabar untuk segera bermain di sana.  Betapa indah pemandangan Tanjung Aan kala itu, air laut yang begitu jernih yang dialasi oleh hamparan pasir putih nan elok. Cuaca siang itu seakan berkolaborasi untuk memberikan frame tercantik bagiku yang baru pertama kali menginjakkan kaki di sana.

Pantai tak pernah gagal membuatku bahagia, duduk di ayunan dan menikmati angin sepoi serta suara ombak terasa benar-benar menenangkan. Ku pejamkan mata berusaha menikmati setiap detik kenikmatan ini, begitu damai, begitu nyaman, membuat semua masalah dan kepenatan hidup seakan pergi begitu saja.

Lensed by Rahadian Prayuda 
Aku dan Wanda dibalik lensa (look at the white sand! awesome!)

Playing with the waves and sand is heaven :)

Lensed by Hanif Mubarok

Aku dan Wanda dibalik project 'beach party'nya Hanif - I love this pict so much

Hijab traveler photo shoots by Rahadian Prayuda
Candid photo by Rahadian Prayuda
Tidak banyak kata yang bisa ku tuliskan namun keindahan ini meninggalkan kesan yang sangat besar bagiku. Dan ceritaku tidak berhenti di Tanjung Aan saja, masih ada beberapa spot indah yang tak kalah menarik untuk diceirtakan.



You Might Also Like

0 comments

Subscribe