Tentang Sebuah Pilihan

2 October 2016


Tentang sebuah pilihan..

Hidup yang kita jalani adalah merupakan rangkaian pilihan demi pilihan yang menetukan halaman demi halaman dari jalan kehidupan kita. Kondisi hidup kita saat ini adalah hasil dari pilihan-pilihan yang kita ambil di masa lalu, dan hidup kita di masa mendatang juga adalah merupakan hasil dari pilihan yang kita buat di masa sekarang.

Setiap orang memiliki problematikanya masing-masing dalam hidup ini dan kita semua bisa memilih untuk melalui dan menghadapi problematika tersebut dengan cara seperti apa. Apakah dengan cara positif dengan berusaha berdamai dan mengembalikan semuanya pada Tuhan, atau justru sebaliknya dengan cara meronta dan murka terhadap Nya

Hidupku saat ini adalah hasil dari pilihan-pilihan yang aku ambil di masa sebelumnya dan keputusan yang aku ambil hari ini akan menentukan kehidupanku selanjutnya. Tuhan memberiku akal untuk berpikir secara logis dan Ia juga memberiku hati untuk mengimbangi semua pilihan yang akan ku ambil. Dan aku memilih untuk berdamai dengan semua jalan yang telah Tuhan gariskan untukku, aku tidak akan meronta dan juga tidak akan murka terhadapNya karena ku tahu segala hal yang terjadi adalah skenario terindah yang telah Tuhan tuliskan untukku,sepahit apapun itu.



You Might Also Like

2 comments

  1. ngutip tweet temen na,
    "Skenario Tuhan, satu-satunya skenario yang 'unpredictable' plot dan endingnya."
    good luck with your choice! and never regrets.

    ReplyDelete
  2. Thank youu ken...
    This is the life I choose. Never regret anything bcoz I know He always with me!

    ReplyDelete

Subscribe