Choices, Chances, Changes

16 October 2016


"You have to make a Choice to take a Chance or your life will never Change"

Aku sudah mengambil pilihan untuk pergi dari kegelapan dan bangkit. Aku kemudian berdiri dan melihat akan adanya kesempatan bagiku untuk kembali bersinar terang, bersinar tidak hanya untuk diriku sendiri ataupun keluargaku, melainkan untuk orang banyak yang memang membutuhkan. Lalu aku mengambil kesempatan itu, dan kesempatan itulah yang membuatku berubah menjadi aku yang sekarang.

Jika saja saat itu aku tidak memiliki keberanian untuk membuat pilihan, maka pasti aku tidak akan pernah melihat adanya kesempatan yang telah Tuhan ciptakan untukku. 

Jika saja aku tidak mampu melihat kesempatan yang ada pada saat itu, maka pasti aku masih akan sama seperti aku yang dulu, aku yang tidak ada perubahan, dan aku tidak akan pernah berubah menjadi seperti aku yang sekarang.

Tuhan memberikan berbagai macam pilihan dalam hidup kita dengan kesempatan dan hasil akhir yang berbeda-beda, tugas kita sebagai manusia hanyalah memilih dengan bijak, melihat kesempatan sebaik mungkin dan berubah menjadi lebih baik dari hari ke hari. 

#mind #everydayigetbetter 

You Might Also Like

3 comments

  1. cieeee. yang abis ambil keputusan untuk banyak hal, udah ga galau lagi. ayo kerjaaain, apa yg udah diputuskan, harus diselesaikan!

    ReplyDelete
  2. Doakan yaa @niken semua berjalan sesuai rencana..

    owalaa.. ini si medotdatditdot tohhh.. uhukk @shiningbrightkoala

    ReplyDelete

Subscribe