Under the Blue Sky (Part 2) - Bukit Merese

1 April 2017

Salah satu subject photo terbaik di atas bukit

BUKIT MERESE

Bukit Merese terletak di sebelah barat Tanjung Aan, bagi saya yang tidak pernah mendaki bukit atau gunung, pengalaman ini tentu menjadi sangat menarik bagi saya. Setelah parkir di pintu masuk Bukit Merese, kami memulai perjalanan kami menuju hamparan bukit indah itu. Awalnya saya cukup ngos-ngosan mengikuti langkah teman-teman saya yang begitu cepat mendaki, tapi begitu melihat hamparan bebukitan yang begitu indah dari kejauhan, adrenalin saya langsung naik tinggi untuk terus mendaki.

Subhanallah, begitu indah pemandangan di Bukit Merese ini, sekumpulan bukit dengan rumput hijau nan elok. Dari atas bukit saya bisa melihat keindahan pantai dengan air yang begitu jernih, gradasi warna air laut jelas terlihat dari atas bukit. Bahkan saya bisa melihat terumbu karang saking jernihnya air laut di bawah sana. Maha Besar Allah menciptakan pemandangan indah macam ini di bumi nusantara.

Aku menikmati setiap detik moment yang tertangkap oleh mata ini, aku menikmati setiap udara yang aku hirup di atas bukit, semua terasa indah. Pantai Tanjung Aan membuatku relax and released, dan di Bukit Merese ini aku seperti di-recharge dengan semua semangat dan energi positif.

Saya pernah mendengar sebuah quotes "a thousand words from a blogger is equivalent to a picture from a photographer". Dan kali ini saya akan membiarkan foto-foto di perjalanan kali ini yang menceritakan lebih banyak tentang keindahan tempat ini. Biggest thanks for Ka Yudha, Ka Hanif, Mas Aloy, Astrid dan Wanda yang sudah mengizinkan saya mempost foto-foto tersebut di sini.

Pendakian menuju puncak
Gradasi warna air laut terlhat jelas dari atas bukit
Para Inspirator melepas penat (kiri ke kanan Yudha, Hana, Mas Aloy, Mas Eko, Wanda, Hanif, Astrid)

Si bolang di Bukit Merese

Landscape Bukit Merese by Rahadian Prayuda

Playing with the wind
Salah satu spot photo favorit
Photo by Astrid Nadia
Hijab traveler by Hanif Mubarok
Ala-ala Petualangan Sherina



You Might Also Like

0 comments

Subscribe